Senin, 24 Maret 2014

Uniknya Maladewa



Anda pasti pernah mendengar Republik Maladewa atau yang biasa disebut Maldives Island. Merupakan negara kepulauan yang ada di wilayah Samudera Hindia. Dengan ibu kota bernama Male ini tidak hanya terkenal dari keindahan alamnya, namun tempat wisata di Maladewa dan wilayahnya ini memiliki keunikan lainnya seperti berikut.
1.    Permukaan tanah yang tidak biasa
Luas Maldives Island sekitar 300 kilometer persegi. Banyak wilayah negara ini atau sekitar 80% yang menjadi pulau karang dengan permukaan tanah rata-rata 1,5 meter di atas permukaan laut. Hal ini menjadikan negara ini mempunyai permukaan paling rendah di dunia. Sehingga banyak tempat wisata di Maladewa dengan wisata lautnya.
2.    Sebutan surga yang tertinggal
Pulau ini merupakan tempat wisata pantai yang papling populer di dunia. Memilki julukan surga yang tertinggal. Negara kecil ini memiliki pesona pantai eksotis dengan bawah laut yang mempesona.

.3.  Bandara paling unik
Bandara Maladewa merupakan salah satu bandara yang paling unik di dunia, karena berada di keliling Samudera Hindia. Disana anda dapat melihat keindahan alam yang unik dan menarik. Bandara Male atau Bandara Internasional Ibrahim Nasir ada di Pulau Hulhule.
4.    Pulau buatan dengan bentuk bintang
Maldives Island, tempat wisata di MaladewaDi pulau indah ini sedang dibangun sebuah pulau bentuk bintang dengan nama Star Island. Pulau paling mewah ini akan menjadi hotel konvensi terapung. Star Island dengan warna hijau ini akan menjadi tempat utama konvensi untuk perubahan iklim dan air. Harga sekali menyewa bungalow di pulau mencapai milyaran rupiah. Salah satunya yakni Ocean Flower.
Tempat wisata di Maladewa ini memang sangat indah dan menarik, hal ini menjadikan banyaknya kunjungan para wisatawan di dunia. Namun, ada satu hal yang menjadi kendala, karena sewaktu-waktu dengan ketinggian air laut karena pemanasan global, kawasan Maldives Island ini bisa saja hilang.

5.    Pantai yang mempesona
Keindahan pantai di negara kecil ada di pulau-pulau karangnya. Pantai tersebut ada di sekitar 26 pulau karang di bagian selatan India. Banyak pulau karang yang populer seperti Male, Hinnavaru, Addu City, dan lainnya. Tempat wisata di sana sangat cocok bagi anda yang suka diving dan lokasi fotografi.




sumber;poenta.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar