Jumat, 02 Mei 2014

7 Objek Wisata Terbaik di Afrika Selata


1. Kruger Park.


disini, ada dapat nikmati situasi padang safana dan ganasnya kehidupan alam afrika selatang beserta banyak satwa-satwa liar khas afrika layaknya singa, cheetah, rusa, antelop, hyena, serta ada banyak lagi.



2. Table Mountain



table mountain barangkali yaitu satu dari sedikit penampakan alam yang unik didunia, dengan penampilan gunung dengan puncak yang datar dan unik, object inipun jadi di antara kandidat kwajaiban alam dunia.

3.Garden Route


garden route yaitu serangkaian panorama teluk, tebing, pantai serta kota, membentang ratusan km. dari heidelberg. garden route anawrkan anda panorama alam yang indah dan penampakan alam hijau afrika.


4. Robben Island


roben island yaitu di antara wisata sejarah sangat populer di afrika selatan, area ini dulunya yaitu area pengasingan sekalian penjara untuk pahlawan pembebasan praktek apartheid si afrika selatan, yakni nelson mandela.


5. V & A Waterfront


inilah surganya untuk beberapa penggemar belanja yang tengah berlibur di afrika selatan, di area ini kalian dapat melacak beragam product cinderamata khas afrika selatan dan beragam product fashion rancangan desainer ternama dunia.


6. Pantai Durban


pantai durban yaitu opsi wisata pantai sangat menarik serta populer di afrika selatan, dengan ombak yang tengah serta air yang jernih jadikan panti ini sebagai obyek wisata favorit serta sangat dicari di afrika selatan.


7. Sun City Resort


area ini yaitu komplek wisata yang sangat lengkap di afrika selatan, didalamnya ada sarana hotel berbintang, padang golf, parasailing, bar, serta beragam area hiburan glamor lainya yang cuma dapat di nikmati oleh wisatawan tingkat atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar